Panel Data Center

Semacom (SEMA) Kantongi Proyek Rp 501 Miliar pada tahun 2024, Proyek terbanyak dari Sektor Power Distribution, PLTS, dan Data Center

Bogor – PT Semacom Integrated Tbk. (SEMA) membidik proyek anyar tahun 2024 bernilai Rp 501,892 miliar dari sektor Power Distribution, data center dan PLTS. Sepanjang tahun 2024 Sema memiliki beberapa kesepakatan kerjasama dengan beberapa industri besar. Misalnya, 4 Project PLTS dengan beberapa principal besar dengan perkiraan nilai kontrak kerjasama Rp130 miliar, Project Data Center dengan nilai kontrak kerjasama Rp. 60 miliar, dan proyek kerjasama dengan industri besar lainnya dengan nilai kontrak kerjasama Rp. 311 miliar.

Baca Juga : Panel Data Center PT Semacom Diakui dan Mendapatkan Apresiasi

Dengan begitu total proyek yang dikantongi pada tahun 2024 mencapai Rp 501 miliar. Kontrak kerja sama dengan beberapa perusahaan besar ini tentunya akan berdampak lebih meningkatkan pertumbuhan laba SEMA ke depan, dan semakin memperkuat komitmen Perseroan untuk berfokus di ceruk pasar energi baru terbarukan (EBT) dan data center.

Hadir sejak tahun 2009 sebagai pelopor produsen panel LV, panel MV berlisensi Siemens dan Hyundai, SEMACOM juga menawarkan produk PLTS, PLTS on/off grid, baterai assembler (FiberHome Indonesia), dan smart inverter (Huawei Indonesia), serta panel non type tested merek sendiri baik tegangan rendah maupun tegangan menengah.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
Scroll to Top

Request Inquiry

Our responsive team stand by for your any requirements

Simply complete the form below and one of our friendly staff will contact your within 24 hours (Generaly, we will respond to inquiries immediately in business hours)